Bagaimana Metode Pay Per Ads?

Sebelumnya kami telah menjelaskan bahwa Per Per Ads berbeda dengan layanan periklanan lainnya. Bagaimana Cara kerja dari Payperads?. Di bawah ini adalah cara kerja dari Payperads dan juga beberapa keunggulannya :

Sebagai Pengiklan atau Advertiser

1. Pengiklan memilih sendiri publisher atau blogger yang akan memasang produk anda (pengiklan). Dengan kata lain, pengiklan berhak memilih tempat untuk berpromosi.

2. Iklan yang dipasang pada publisher hanya sekali bayar selama 1 bulan tayang. Hal ini dapat menghindari kerugian yang sering terjadi pada pengiklan yang diakibatkan oleh publisher nakal.

3. Iklan dapat dipilih sesuai dengan keinginan, diantaranya dengan format banner 125X125 , 480X60 atau format banner lainnya. Iklan Bisa juga dalam bentuk text jika anda menginginkannya.

4. Harga iklan yang anda pasang tergantung pilihan anda, harga minimal Iklan adalah Rp.25000 . Atau anda bisa memilih harga yang ditawarkan oleh publisher untuk pemasangan iklan pada blog atau wesite mereka.

5. Publisher yang ada pada Pay per ads adalah publisher yang benar-benar bermutu, kenapa kami katakan demikian?, karena untuk menjadi publisher pada pay per ads diwajibkan memiliki minimal 50 pengunjung perharinya.

6. Apabila anda menjadi pengiklan pada Pay per ads maka anda juga tergabung dalam Bisnis rakyat, yang mana uang pendaftaran anda sebagai pengiklan akan tumbuh sebagai aset anda di masa depan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Bisnis rakyat ( tidak diharuskan apabila anda tidak menginginkan bergabung dalam bisnis rakyat).

7. Beberapa keunggulan lainnya dalam produk payperads yang dapat anda ikuti hanya dengan sekali pendaftaran, diantaranya PostPaid. Yaitu produk atau iklan anda ditulis atau diposting oleh publiher yang berkuliatas pada blog mereka, sehingga meningkatkan trafik dan Pagerank website anda (pengiklan).

Sebagai Publisher atau Blogger

1 . Sebagai publisher anda bisa mengatur harga pemasangan iklan pada blog atau website anda sesuai dengan harga yang anda inginkan.

2. Layanan Paid post tentu saja membuat pendapatan anda bertambah dengan mudah hanya dengan menuliskan review tentang advertiser atau pengiklan.

3. Blog yang di daftarkan tidak dipengaruhi oleh page rank ataupun alexa rank, Pay per ads lebih mementingkan jumlah kunjungan atau pun visitor blog anda perharinya. Dengan kata lain, blog dengan page rank 0 pun bisa ikut dan menjadi patner dari Pay per ads.

4. Pada layanan iklan atau pencari rupiah yang telah anda ikuti selama ini, pendapatan yang anda dapat tergantung dari jumlah klik (bahkan mungkin anda telah ngeklik iklan itu sendiri ) untuk mendapatkan banyak pemasukan, hal ini tentu saja membuat anda mati-matian berusaha memperoleh banyaknya klik pada iklan yang telah anda pasang. Pay Per ads sangat berbeda, anda akan dibayar per bulannya sesuai harga yang telah anda setujui dengan pengiklan. contoh, pengiklan memesan blog anda sebagai tempat berpromosi sebesar Rp.25000 per bulannya. Maka anda akan mendapatkan sebesar Rp.20000 pada account anda dan akan dibayarkan pada tanggal 1-5 pada awal bulan.

About this entry

Bisnis Rakyat

Bisnis online yang sangat menguntungkan dan paling terjangkau. Hanya dengan Rp.25000 anda bisa menghasilkan Rp.905.000.000. Waw!!! cukup untuk mengganti uang Rp.25000 anda bukan?. Tertarik? [klik disini].

| | |
Costumer Service (Yasirli Amri) :

Top Business blogs Business Top Blogs Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory

 

Pay Per Ad | Tempalate By Subagya | Powered By Blogspot | © Copyright  2009